Kante Mencoret PSG Dari Daftar Klub yang Tertarik Padanya

Kante Mencoret PSG Dari Daftar Klub yang Tertarik Padanya

7upcash –N’Golo Kante dengan mengagetkan sudah mencoret nama PSG dari rincian tiga klub yang berminat. Pemain klub Liga Inggris Chelsea itu nyatanya benar-benar tidak tertarik pada team Prancis itu. Kante Mencoret PSG Dari Daftar Klub yang Tertarik Padanya

AGEN SBOBET ASIA | AGEN IDNPOKER | AGEN LIVE CASINO

Kemauan PSG untuk dapat menduetkan gelandang N’Golo Kante dengan Neymar memang semakin tipis dari mulanya. Kante sendiri yang diberitakan cuma tertarik dengan kekuatan geser ke tim Barcelona atau Real Madrid saja.

Bukan rahasia lagi bila PSG telah coba dekati Kante semenjak bursa transfer musim panas awal mulanya. Sang pemain murah senyum serta pemalu itu tetap harus masih tetap ingin bertahan di Stamford Bridge pada musim 2018/19 ini sampai membuat PSG semakin ingin tahu.

Penolakan justru makin membuat klub Prancis semakin semangat coba mendekati Kante. PSG sendiri sekarang ini memang lagi butuh cepat gelandang bertahan jempolan sesudah Thiago Motta gantung sepatu.

Gazzetta dello Sport kabarkan bila Kante benar-benar tidak tertarik untuk selekasnya gunakan jersey PSG. Kante tidak tertarik dengan project besar yang di tawarkan oleh PSG yang berkesempatan jadi juara musim ini. Dana besar ikut tidak membuat Kante silau.

Kante diberitakan cuma akan ingin geser dari Chelsea untuk menguatkan di antara dua klub saja, jika tidak Barcelona atau ke Real Madrid yang lagi berupaya bangun. Pihak Chelsea sendiri diberitakan coba akan perpanjang kontrak sang pemain dibanding melepasnya ke klub Spanyol.

Kante dulunya dihadirkan oleh tim The Blues pada tahun 2016. Mereka membayar 38 juta euro pada Leicester City sesudah Kante sukses membawa Leicester juara Premier League musim 2015/16. Dia masih cemerlang di Chelsea dengan semua kerendahan hatinya yang sering membuat fans lintas klub terpesona pada dirinya.

Source : Prediksicash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *